Tempat Wisata di Pulau Maldives Maladewa

Tempat Wisata Terindah di Dunia ~ Saat musim liburan tiba semua orang ingin menghabiskan waktu berlibur di tempat wisata yang fantastic dan mengesankan. Beberapa orang mungkin sudah menjelajah pesona wisata dalam negeri dan ingin menikmati suasana keindahan alam yang ada di luar negeri. Keindahan alam semesta memang selalu ada di setiap sudut wilayah di bumi ini, bagi anda yang ingin berwisata keliling dunia, berikut ini adalah destinasi wisata dengan keindahan yang telah diakui oleh dunia internasional.

Tempat Wisata di Pulau Maldives Maladewa

Sebuah negara kecil yang seolah seperti surga, Maladewa terletak di kawasan Asia Selatan berdekatan dengan negara Sri Lanka. Potensi wisata di Maladewa lebih di dominasi oleh wisata bahari namun tidak seperti pantai-pantai pada umumnya, di sini anda bisa melihat pemandangan bawah laut dengan mata telanjang karena airnya yang amat jernih. Baca juga: Tempat Wisata Di Gresik Dan Bawean Yang Wajib Dikunjungi
Keindahan Maladewa menjadikan negara ini sebagai tujuan wisata bulan madu bagi seluruh pengantin yang ada di dunia. Beberapa kegiatan yang sangat identik dengan Maldives Island adalah snorkeling, menyelam dan menikmati pemandangan sekitarnya. Keunikan lain yang ada pada tempat ini adalah resort yang dibangun di atas air laut yang pastinya tidak membahayakan karena telah diperhitungkan secara matang mengenai arus gelombang ketika pasang. Ombak di Maladewa memang tergolong tenang dan tempat yang terdiri dari 26 pulau koral ini merupakan tempat yang tenang dan sangat indah.
Bagi anda yang ingin melakukan dinner di bawah laut maka anda bisa mencobanya di Condrad Underwater Restaurant, tempat ini tidak pernah sepi peminat bahkan anda harus melakukan reservation sebulan sebelum datang ke tempat ini. Untuk menuju Maldives Island dibutuhkan waktu sekitar 4 sampai 7 jam, waktu yang cukup lama ini dikarenakan penerbangan yang anda lalui harus melakukan transit terlebih dahulu di Colombo, Sri Lanka atau di Singapore.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »