Rio de Janeiro, Amerika Selatan

Saat musim liburan tiba semua orang ingin menghabiskan waktu berlibur di tempat wisata yang fantastic dan mengesankan. Beberapa orang mungkin sudah menjelajah pesona wisata dalam negeri dan ingin menikmati suasana keindahan alam yang ada di luar negeri. Keindahan alam semesta memang selalu ada di setiap sudut wilayah di bumi ini, bagi anda yang ingin berwisata keliling dunia, berikut ini adalah destinasi wisata dengan keindahan yang telah diakui oleh dunia internasional.


Rio de Janeiro, Amerika Selatan

Amerika Selatan


Pesona negara terpanas di kawasan America ini terletak pada topografisnya berupa perbukitan dan dikelilingi oleh lautan. Selain itu ada juga patung kristus yang sengaja di bangun di puncak bukit dengan pose yang seolah-olah mengayomi dan melindungi masyarakat yang tinggal di daerah tersebut. Patung kristus inilah yang menjadi salah satu daya tarik yang sangat memikat dan menjadikannya banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Bahkan Rio de Janeiro sering dijadikan sebagai lokasi pembuatan film box office diantaranya Fast and Furious, Twilight dan masih banyak lagi. secara tidak langsung hal ini semakin membuat kawasan ini membuat rasa penasaran para wisatawan asing.

Demikian adalah ulasan singkat dan referensi Tempat Wisata Terindah di Dunia yang sangat menarik untuk dikunjungi bagi anda yang ingin berwisata keliling dunia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »