KALO KAMU JELI PASTI MENEMUKAN KEANEHANYA

TEMUKAN KEANEHANYA DI SINI:


 Beberapa hari ini netizen kembali dihebohkan oleh sebuah foto yang sekilas hanya terlihat biasa saja. Foto ini merupakan hasil jepretan fotografer George Steinmetz pada tahun 2005. Tahun lalu ia kemudian memutuskan untuk mengunggah foto itu ke Playbuzz dan Boom! fotonya malah jadi viral di internet seperti brilio.net lansir dari Dailymail, Kamis (5/1).
Meskipun foto tersebut terlihat normal, pada faktanya muncul ilusi optik yang hanya beberapa orang saja bisa melihat dan yang lain belum tentu bisa lihat.


Kamu menemukan keanehan nggak di foto ini? Hasil jepretan karya fotografer George Steinmetz ini berupa foto kawanan unta yang berjalan di gurun pasir.
Sekilas hanya terlihat kawanan unta hitam sedang berjalan menyeberangi padang pasir yang luas. Kalau kamu lebih memperhatikan dengan jeli, terdapat keanehan dengan foto ini.
Sudah ketemu belum keanehannya?
Sebenarnya unta hitam itu hanya bayangan dari unta sebenarnya. Garis putih panjang di bawah kaki unta hitam itu adalah unta sebenarnya. Foto ini sebenarnya diambil menggunakan paraglider untuk mendapatkan pemandangan aerial atau tampak dari atas. Nah, foto yang pertama kali diterbitkan dalam versi Turki di majalah National Geographic ini cukup membuat para netizen bingung. Banyak netizen yang berasumsi bayangan unta itu yang merupakan unta asli, padahal itu hanya bayangannya.
Kamu masih bingung nggak?




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »