Karya sniman Patung mungil di ujung pensil yang menjadi sebuah teka teki



Info/.com-JJiwa kreatif yang dimiliki para seniman memang tidak ada habisnya. Tidak cukup membuat karya di atas kertas, kini para seniman sedang menggeluti seni memahat di ujung pensil. Ya, pensil yang biasanya digunakan sebagai alat tulis kini disulap menjadi benda yang memiliki nilai seni tinggi.

Menanjamkan ujung pensil merupakan kegiatan yang sering dilakukan semasa kecil, kegiatan sederhana inilah yang menginspirasi Salivate Fidal untuk menciptakan karya seni. Seperti yang dilansir brilio.net dari mirror, Rabu (15/7), Salivate Fidal merupakan seniman pertama di dunia yang menggeluti seni mengukir ujung pensil. Dia menggunakan pisau X-Acto untuk memahat bentuk yang kecil dan detail. Biasanya dia memilih membuat bangunan-bangunan ternama di dunia sebagai objek pahatannya, seperti menara Eiffel dan lainnya.


Melihat karyanya yang sangat detail dan rapi, pasti dibutuhkan kesabatan dan keahlian khusus untuk menyelesaikan tiap karya tersebut. Butuh waktu berhari-hari untuk menyelesaikan satu karya seni. Dia pun sering mengikuti pameran dan mendapatkan pujian dari dunia internasional atas karyanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »